About me

Mohon maaf sebelumnya karena saya tidak biasa menulis biografi untuk diri sendiri, tapi inilah sepenggal dari diri saya.
Alhamdulillah terlahir dari pasangan PNS guru SD bernama Muhammad Bilal dan Suharyati, pertama kali menghirup oksigen karunia Allah SWT dari sebuah perumahan guru SD yang mungil nan super sederhana di desa Pujotirto yang terletak di pegunungan utara Kabupaten Kebumen Jawa Tengah.
Alhamdulillah telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang lahir pada tanggal 07 April 2009 di RSIA Aisyiyah Magelang, kami beri nama Haikal Ali Rasyid.

Haikal
Telah berhasil menyelesaikan Study S1 di Jurusan Teknik Sipil konsentrasi Teknik Struktur dari Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta dan sedang berencana melanjutkan ke Program Magister, berkarya di dunia EPC (Engineering Procurement and Construction) untuk Oil&Gas Industry sebagai Structural Engineer, dan saya berkeinginan suatu saat nanti Insya Allah akan membangun bisnis di dunia Oil&Gas seperti Medco Energi milik Arifin Panigoro.

Tinggalkan komentar

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed